TIPS CARA AMPUH MENGHILANGKAN NODA / FLEK HITAM DI WAJAH SECARA ALAMI

TIPS CARA AMPUH MENGHILANGKAN NODA / FLEK HITAM DI WAJAH SECARA ALAMI

Tips Sehat Dan Cantik - Noda hitam pada wajah merupakan salah satu masalah paling mengganggu penampilan bagi kaum adam maupun hawa. Berikut ini ada beberapa cara menghilangkan noda / flek hitam di wajah dengan cara yang alami dan aman:

1. Buah semangka sebagai obat alami menghilangkan flek / noda hitam pada wajah.
Buah semangka banyak mengandung vitamin A, B dan C yang cukup tinggi dan dapat meminimalkan kerusakan kulit yang diakibat oleh sinar matahari.
  • Cara penggunaanya sbb : Bersihkan wajah menggunakan air hangat, bilas dengan air dingin kemudian lumatkan daging buah semangka hingga halus. Oleskan lumatan semangka ke seluruh wajah. kemudian bilas menggunakan air dingin dan lakukan cara ini 2 kali seminggu. Wajah Anda akan terlihat lebih segar.
2. Daun lidah buaya sebagai obat alami menghilangkan flek / noda hitam pada wajah.
Lidah buaya memiliki nutrisi yang sangat bagus bagi kulit wajah, sekaligus berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit.
  • Cara Penggunaan : Parut daun lidah buaya dan gunakan untuk masker pada wajah dengan campuran bedak dingin. Diamkan sampai mengering kemudian bilas dengan air bersih. 
3. Madu Murni sebagai obat alami menghilangkan flek / noda hitam pada wajah
Penggunaan madu murni sebagai bahan alami untuk menghilangkan noda/flek hitam pada wajah jika dilakukan dengan rutin akan memberikan hasil yang sangat memuaskan.
  • Cara Pemakaian : Panaskan madu murni dan oleskan pada noda/flek hitam di wajah dalam keadaan hangat. Diamkan selama 10 menit dan bilas. 
4. Bengkoang sebagai obat alami menghilangkan flek / noda hitam pada wajah
Sari bengkoang memiliki fungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan mengecilkan pori-pori kulit.
  • Cara Penggunaan: Kupas bengkoang dan haluskan dengan blender. Gunakan sebagai masker pada wajah, diamkan selama 15 menit, dan bilas dengan air dingin. Lakukan cara ini sebanyak 2 kali seminggu. 

BACA JUGA :
loading...
Semoga TIPS CARA AMPUH MENGHILANGKAN NODA / FLEK HITAM DI WAJAH SECARA ALAMI ini bukan hanya menjadi bahan bacaan saja ya.. Tapi harus dipraktekkan dan disebarkan ke temen2 yang lain agar lebih bermanfaat..
loading...