Wow, Makanan Jenis Hot Dog Ini Paling Mahal Di Dunia

Wow, Makanan Jenis Hot Dog Ini Paling Mahal Di Dunia

Makanan Paling Mahal Di Dunia - Hotdog umumnya dibuat dari roti dengan isi sosis dan sayuran yang disiram mayonise, namun kali ini Hotdog buatan Foodtruck, The Tokyo Dog agak sedikit berbeda. Hotdog produksi foodtruck yang diberi nama "Juuni Ban" ini dijual dengan harga yang cukup fantastis, yaitu dengan harga USD 169, berapa rupiah ya dikurskan dalam mata uang Indonesia? Ya, Kurang lebih sekitar Rp. 2000.000 jika dihitung dlm kurs saat ini Rp.11.900.


Keistimewaan Hotdog "Juuni Ban" ini ternyata terletak pada bahan tambahan isi yang melebihi standart hotdog pada umumnya. Hotdog Junni Ban dibuat khusus dengan bahan isi seperti keju asap bratwurst, jamur maitake, teriyaki denagn dipanggang menggunakan mentega bawang,  hati angsa, daging sapi wagyu, truffle hitam, kaviar dan mayonnaise Jepang, semua bahan-bahanya dijadikan satu tangkap roti lembut. Sungguh luar biasa mahalnya.

Sumber referensi diambil dari : id.she.yahoo.com

BACA JUGA :
loading...
Semoga Wow, Makanan Jenis Hot Dog Ini Paling Mahal Di Dunia ini bukan hanya menjadi bahan bacaan saja ya.. Tapi harus dipraktekkan dan disebarkan ke temen2 yang lain agar lebih bermanfaat..

0 Response to "Wow, Makanan Jenis Hot Dog Ini Paling Mahal Di Dunia"

loading...